Luna Maya Tegaskan Suzzanna Bernapas Dalam Kubur bukan Film Biopik

60

JawaPos.com – Soraya Intercine Films kembali menghidupkan Suzanna melalui film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Tim make-up karakter dari Rusia pun digandeng untuk menyulap aktris Luna Maya menjadi mirip dengan almarhumah Suzanna.

Hasilnya, dengan topeng prostetik, Luna Maya terlihat sangat mirip dengan almarhumah Suzanna. Bahkan, cara bicara Luna terdengar mirip dengan ikon legenda film horor tanah air tersebut.

Namun, Luna Maya mengingatkan bahwa film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur bukan film biopik tentang sosok Suzanna. Film besutan Rocky Soraya ini juga dikatakan bukan remake atau reboot dari film Suzanna sebelumnya. Melainkan, film dengan jalan cerita yang baru.

Official Trailer SUZZANNA (2018) – Luna Maya, Herjunot Ali (YouTube/Soraya Intercine Films)

“Ini bukan film biopic. Jadi, kalau Suzanna masih hidup ini (Suzzanna Bernapas Dalam Kubur) film dia selanjutnya,” kata Luna Maya, belum lama ini.

Dalam film berdurasi 2 jam ini, tidak ada Luna Maya. Sebab, sang aktris berubah total menjadi sangat mirip dengan Suzanna. Wajah, gaya berbicara, hingga bahasa tubuhnya dibuat semirip mungkin dengan Suzanna. Bahkan, Luna beberapa kali memakan bunga melati sebagaimana dilakukan Suzanna di setiap filmnya.

Hanya saja, berbeda dengan film Suzanna sebelumnya, adegan dalam Bernapas Dalam Kubur dibuat lebih halus. Demikian juga, jalan ceritanya. Tidak ada lagi kisah perkosaan ataupun gaya berpakaian terbuka dalam film ini.

Namun, adegan yang diperhalus saat Suzzanna membalas dendam sedikit mengurangi keseraman yang sudah melekat pada Suzanna sebelumnya.

Kemudian, sama seperti film sebelumnya, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga tetap memasukan unsur komedi melalui karakter yang diperankan oleh Opie Kumis, Asri Welas, dan Ence Bagus. Ketiganya dijamin mengocok perut setelah lelah dibuat berteriak.

Masih mengangkat tema cinta dan balas dendam, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur sudah bisa disaksikan di bioskop seluruh tanah air, mulai hari ini, Kamis (15/11).

(str/JPC)

Silakan beri komentar.