Lintas Generasi dan Genre, WMF 2018 akan Hadirkan MLTR

69

JawaPos.com – Tak mau kalah dengan festival musik 90-an yang kerap dihelat belakangan ini, MDMedia menggandeng Original Production, BLANJA.com akan menggelar World Music Festival (WMF) 2018, pada 8,9, dan 11 Desember 2018, di dua lokasi, yakni Telkom Hub Jakarta dan Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Mengangkat konsep various atau mixed genre, WMF 2018 akan menyuguhkan beragam genre musik, mulai darri pop, rock, jazz, reggae, R&B, dance music, hingga musik tradisional. Tak hanya itu, festival musik yang baru pertama kali diadakan ini juga mengusung lintas generasi. Oleh karena itu, dalam WMF 2018 ini beberapa musisi lintas generasi dan lintas genre bisa tampil satu panggung.

“Nantinya grup-grup musik legendaris akan tampil bersama dengan artis atau musisi era milenial. Termasuk, mengangkat art cultural show atau seni budaya Indonesia ke ajang dunia,” kata CEO Original Production, Tommy Pratama, selaku promotor dalam jumpa pers jelang WMF 2018, Rabu (14/11).

Michael Learns To Rock – That’s Why You Go Away [Official Video] (with Lyrics Closed Caption) (YouTube/Michael Learns To Rock)

Tommy menambahkan grup musik legendaris yang akan tampil di WMF 2018, di antaranya Firehouse, Earth Wind and Fire Experience with Al McKay All Star, dan Michael Learns To Rock (MLTR).

Menariknya, lanjut Tommy, MLTR akan membawakan lagu di album baru mereka yang berjudul Everything You Need. Serta, tentunya beberapa hit andalan mereka, seperti That’s Why You Go Away, You Took My Heart Away, Paint My Love, dan Take Me to Your Heart.

Sementara itu, line up musisi lokal juga tak kalah seru. Sebut saja, akan ada Gigi, D’Masiv, Reza Artamevia, Vina Panduwinata, Rita Efendi. Sedangkan gongnya akan ada penampilan dari Krakatau Reunion dan Indonesia Rock All Stars.

Tak mau ketinggalan menjadi keseruan dari WMF 2018, Ceo BLANJA.com, Jemy Confido, mengatakan tiket sudah bisa dibeli di laman BLANJA.com dengan harga mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 2 juta-an.

“Kehadiran WMF 2018 diharapkan menjadi rumah baru bagi artis atau musisi yang dicintai para penggemar pada masanya dan terus berkarya di era saat ini,” tutup Jemy.

(str/JPC)

Silakan beri komentar.