Hari Batik, Horison Bagi Canting Gratis

409
NYAMAN – Tamu di Hotel Horison mendapatkan pelayanan maksimal, apalagi didukung fasilitas yang memadai sehingga mereka akan betah dan terasa menyenangkan. (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID,PEKALONGAN – Menyambut Hari Batik Nasional, Hotel Horison Pekalongan memberikan promo spesial. Yaitu memberikan gratis canting batik khas Pekalongan kepada tamu hotelnya.
“Menginap di sini ternyata menyenangkan, promo kamarnya menarik, tadi saya dapat canting batik, lumayan bisa dipajang di rumah,” ucap salah satu tamu asal Bandung, Dadang, Rabu (3/10/2018).
Dikatakan lebih lanjut, selama ini Dadang mengakui belum pernah melihat langsung bentuk canting batik. Dengan mendapatkan canting tersebut, dirinya mendapatkanpengalaman dan ilmu baru. Ternyata bikin batik asli itu susah dan butuh nilai seni yang tinggi.
Sales Executive Hotel Horison Pekalongan Reza Rizky Saputra menjelaskan, bahwa pemberian suvenir unik ini dalam rangka promo dan peringatan Hari Batik Sedunia. Juga bentuk dukungan dari Hotel Horison Pekalongan yang notabene juga berada di lingkup kota batik.
“Semoga oleh-oleh canting batik dari kami bisa bermanfaat bagi tamu dan mendapat ilmu pengetahuan,” ujarnya di hotelnya Jalan Gajarmada no 11A Kota Pekalongan.
Ditambahkan, selain memberikan canting batik asli, Hotel Horison juga menawarkan promo harga kamar khusus, yaitu Rp 555.000.
“Selain promo kamar dan dapat hadiah langsung, The Kichen Resto juga mengeluarkan promo makanan spesial baru untuk pecinta mi,” jelasnya.
Ditawarkan 4 varian olahan mi yang dimasak langsung oleh chef saat dipesan. Dengan harga hanya Rp 35.000/porsi, tamu bisa pesan beberapa mi, seperti mi ayam tek tek, lo mi ayam, mi ayah kuah dan mi ayam goreng.
“Promo-promo ini sebagai bentuk antusiasme kami untuk menyambut tamu-tamu dari luar Pekalongan yang akan datang untuk menghadiri agenda yang diselenggaran Pemkot Pekalongan di Hari Batik. Promo ini akan ada hingga akhir bulan Oktober,” tandas Reza. (han/svs/lis)

Silakan beri komentar.