Manjakan Diri dengan Kinanti Spa

209
RELAKSASI - Kini di Hotel Horison Pekalongan, membuka layanan relaksasi dari Kinanti Spa. (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, PEKALONGAN – Lelah dalam melakukan perjalanan saat melewati Kota Pekalongan, menginap saja di Hotel Horison. Selain fasilitas hotel yang menawan, juga ditawarkan layanan spa dari Kinanti. Bisa memanjakan diri, setelah lelah beraktivitas seharian maupun berkendara berjam-jam.
“Jika badan serasa lelah, memanjakan dengan relaksi cukup tepat. Satu di antaranya dengan melakukan perawatan spa pijatan bagian kaki, tangan, pundak hingga dan anggota tubuh lainnya,” ucap Sales Manager Hotel Horison Pekalongan, Reza Rizky Saputra, Rabu (19/9/2018).
Hal ini jugalah yang menginspirasi Horison Pekalongan dengan meluncurkan Kinanti Spa. Untuk diketahui Kinanti Spa ini merupakan jaringan spa besar di tanah air. Karena sudah hadir dan besar di beberapa Kota Metropolis di Indonesia. Seperti Tegal, Jogjakarta, dan Semarang.
“Spa ini tercatat memiliki 20 outlet lebih, kini sudah hadir di Pekalongan,” jelasnya.
Kinanti Spa dipilih karena telah memiliki track record baik, dalam hal operator massage ternama. Selain itu, managemen Kinanti Spa menerapkan sistem kerja yang sangat profesional. Serta betul-betul memberikan pelayanan maksimal kepada tamu.
“Kehadiran Kinanti Spa ini tidak hanya memberikan hal yang baru dalam Hotel Horison Pekalongan, tetapi juga memberikan pelayanan yang profesional untuk para tamu. Berdasarkan catatan kami, 80 persen para terapisnya telah bersertifikasi dan berkompeten di bidangnya. Serta telah terbukti di beberapa hotel-hotel ternama di Indonesia tadi,” terang pria yang akrap disapa Mas Eza ini.
Hal senada juga diungkapkan Desi Kristiani, Operasional Manager Kinanti Spa yang menegaskan sejak didirikan tahun 2012 silam, tempatnya bekerja telah membekali para terapisnya dengan keahlian memijat.
“Sebelum kita lepas, terapis menjalani trainning center terlebih dahulu. Serta setahun sekali, akan menjalani uji kompetensi. Sehingga sertifikasi akan diberikan tidak cuma-cuma, namun menjalani tes dulu,” jelas Desi.
Ada beberapa perawatan spa di Kinanti, mulai dari perawatan couple massage. Yang juga bisa dikombinasikan dengan perawatan body sparkling maupun body glow.
“Bagi para tamu yang merasa kurang enak badan atau merasa pegal di bagian pundak dan punggung karena sering duduk lama, maka pijatan akan lebih difokuskan di area pundak dan punggung,” jelasnya.
Kemudian perawatan diakhiri dengan body mask yang berfungsi mencerahkan kulit. Ada juga pijat tradisional dengan menggunakan krim pijat berbagai aroma rempah.
Mau mencobanya, jangan ragu-ragu untuk datang ke Hotel Horison Pekalongan. Layanan ini beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. (han/lis)

Silakan beri komentar.