Permintaan Mesin Cuci Samsung AirWash Meningkat

87
TEKNOLOGI : Konsumen sedang memilih mesin cuci Samsung berteknologi AirWash yang mampu mencuci lebih bersih dan cepat kering, walau tanpa air dan deterjen yang maksimal. (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG)
TEKNOLOGI : Konsumen sedang memilih mesin cuci Samsung berteknologi AirWash yang mampu mencuci lebih bersih dan cepat kering, walau tanpa air dan deterjen yang maksimal. (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Samsung Electronics, raksasa elektronik asal Korea ini terus melakukan inovasi. Kali ini meluncurkan mesin cuci baru berteknologi AddWash Combo Dryer. Mesin cuci ini tidak hanya untuk mencuci, tetapi juga dapat mengeringkan pakaian dan mencuci pakaian dengan uap air panas.

Branch Manager PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Rizal Trisgiyanto mengatakan bahwa fungsi utamanya mesin cuci AirWash selain dapat menghilangkan bau tak sedap, uap panas yang dihembuskan pada pakaian juga dapat membasmi mikroba penyebab bau apek tersebut.

“Meski mencuci tanpa mengandalkan deterjen dan air, uap panas dari teknologi AirWash dapat membunuh kuman hingga 99,6 persen. Produk baru ini sangat disukai konsumen. Bahkan di HUT Kemerdekaan RI, Samsung memberikan diskon 45 persen sesuai tahun kemerdekaan RI,” jelas Rizal di sela-sela pameran, Jumat (17/8) kemarin.

Didampingi Managing Director Superstore Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, kata Rizal, sekaligus merayakan pesta olah raga ASEAN Games, selama pameran berlangsung Samsung menyediakan diskon 18 persen mulai Sabtu (18/8) atau saat pembukaan Pesta Olahraga Terbesar se-Asia ke-18. Pesta Asian Games 2018 ini lebih spesial karena berlangsung sehari setelah perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Ditambahkan Andy, Samsung sebagai official partner akan mensukseskan Asian Games Energy Of Asia, dengan menggelar berbagai program menarik. Diskon hingga 18 persen ini untuk semua produk di pameran plus hadiah smartphone dan microwave tipe MS28J5255UB/SE. Pameran yang berlangsung hingga 27 Agustus menyediakan berbagai produk unggulan yakni TV QLED, mesin cuci, AC, lemari es dan lainnya.

Selama pameran berlangsung disediakan voucher belanja Rp 70 juta, total cashback Rp 80 juta, 2.000 hadiah langsung dan hadiah gimik berupa Samsung Galaxy J2 Prime, Coffee Set, Drawer, Hanging Storage dan Powebank 7800 mAh.

“Pada pameran ini, selain mendapatkan harga termurah, konsumen juga mendapatkan pengetahuan dan wawasan atas kemajuan industri elektronika di abad 21 hanya di Pameran Tunggal Samsung yang terbesar di Kota Semarang sepanjang tahun 2018. Khusus pembelian TV QLED diskon 15 persen dan UHD 4K TV, beli TV Juara gratis Soundbar, Soundbar diskon hingga 33 persen,” kata Rizal.