Tawarkan SUV Dengan Desain Stylish dan Modern

663
MODERN: Toyota All New C-HR menampilkan karakter berbeda dibanding SUV lainnya. (ADENYAR WICAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MODERN: Toyota All New C-HR menampilkan karakter berbeda dibanding SUV lainnya. (ADENYAR WICAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM – PERSAINGAN Pasar otomotif di Jawa Tengah kian ramai. Toyota resmi mengenalkan produk terbarunya yakni SUV Premium All New C-HR  belum lama ini. C-HR sendiri hadir dengan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda dengan SUV lainnya.

Marcom Departement Head Nasmoco Jateng-DIJ, Hari Setiawan mengatakan jika All New C-HR dibuat dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter dengan SUV lainnya. Misalnya saja dari segi eksterior, perpaduan dari coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. “Bagian bumper depan bergaya sporty plus fog lamp Halogen pun juga turut menambah kesan elegan yang terpasang di bawah head lamp,”katanya.

Kesan sporty dan elegan semakin kental dengan grill with diamond design yang berukuran besar sehingga membuatnya semakin terlihat elegan, ditambah dengan lekukan tegas pada bagian bodi depan sampai belakang membuat tampilan mobil ini bertamabah gagah. Desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. “Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern. Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan rear combination lamp,” paparnya.

Pada bagian belakang juga dilengkapi dengan rear spoiler yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain body mobil. Disematkan pula velg dengan ukuran 17 inchi dengan ukuran ban 215/60 yang membuat mobil ini tampil lebih kokoh . Sementara untuk jarak sumbu roda mencapai 2.640 mm dan suspensi belakang yang sudah menganut system double wishbone membuat mobil lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

“Mobil ini menggendong mesin dengan kapasitas 1.800 cc 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i . All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai,” tambahnya.

Beralih ke interior, konsep yang diusung bukan hanya kenyamanan saja melainkan juga kesan modern. Hal ini ditunjukkan dengan dominasi warna licorice brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan. All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. “Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7 dengan berbagai fungsi, ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty,” ujarnya.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan lumbar support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. Toyota menawarkan 5 warna C-HR yang terdiri dari single tone dan dual tone. (den/bas)

Silakan beri komentar.