114 Lulusan SMP IT PAPB Dilepas

217
SELAMAT: Pelepasan siswa kelas IX SMP IT PAPB Semarang yang digelar di Hotel Harris Semarang. (ISTIMEWA)
SELAMAT: Pelepasan siswa kelas IX SMP IT PAPB Semarang yang digelar di Hotel Harris Semarang. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Sebanyak 114 siswa kelas IX SMP Islam Terpadu PAPB Semarang dilepas. Pelepasan peserta didik angkatan XII bertema “Never Give Up and Keep Studying” ini digelar di Hotel Harris Semarang, Sabtu (12/5) lalu. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Yayasan Amal PAPB Prof Ali Mansyur, Sekretaris H Sayuti, serta jajaran pengurus, Kepala KB-TK IT PAPB Hj Dwi Retno Purwanti, dewan guru, dan para orangtua siswa.

Kepala SMP IT PAPB, Ramelan, menyampaikan selamat kepada 114 siswa yang telah lulus dan siap melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. “Ingat, tugas belajar selanjutnya adalah di SMA, maka persiapkan sebaik-baiknya guna menghadapi tugas dan tantangan dengan bekal yang cukup, matang, serta terencana,” pesannya.

Ramelan menambahkan, selepas dari SMP IT PAPB, peserta didik jangan menjadi anak muda yang leha-leha, melainkan menjadi generasi muda yang inspiratif dan berakhlak mulia. “Harapannya kelak bisa berkontribusi bagi bangsa tercinta Indonesia,” harapnya.

Achmad Fuad dari Yayasan Amal PAPB, juga berharap, pasca pelepasan ini peserta didik tetap menjaga dan senantiasa menjalin komunikasi, agar perkembangan pendidikan yang didapatkan anak-anak membawa dampak positif untuk giat berprestasi di manapun berada. “Junjung tinggi mental berprestasi di manapun kalian melanjutkan,” pesannya. (*/aro)