Apresiasi untuk Sosok-Sosok Hebat

Malam Puncak Apresiasi Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2018

329
APRESIASI: Seluruh penerima Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2018  dengan tema Inspirasi Jawa Tengah berfoto bersama usai acara. (Nurchamim / Jawa Pos Radar Semarang)
APRESIASI: Seluruh penerima Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2018  dengan tema Inspirasi Jawa Tengah berfoto bersama usai acara. (Nurchamim / Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG—Permainan lighting yang menawan, disertai atraksi pertunjukan drum light menandai Malam Puncak Anugerah JAwa Pos Radar Semarang, Jumat (11/5) malam, di Ballroom Hotel Aston Jalan MT Haryono No 1 Semarang. Dengan tata panggung yang berkelas, gelaran Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2018 memukau ratusan tamu undangan yang memenuhi ballroom.

Tadi malam, tiga muspida provinsi Jawa Tengah, menerima apresiasi dari Jawa Pos Radar Semarang.  Mereka adalah Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono M.M, M.Hum, Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto S.Sos, M.Si, dan Plt Gubernur Jateng, Drs H. Heru Sudjatmoko M.Si.

Selain Heru, Kapolda dan Pangdam menerima langsung award yang diserahkan langsung oleh Dirut Jawa Pos Koran, Leak Kustiyo dan Direktur Jawa Pos Radar Semarang, Baehaqi. Penghargaan untuk Plt Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko diterima oleh Sekda Provinsi Jateng, Dr Ir Sri Puryono KS M.P. Sekda hadir mewakili Plt Gubernur. Heru sendiri berhalangan hadir karena pada saat bersamaan tengah mengikuti kegiatan kepartaian di Solo yang dihadiri oleh Megawati Soekarnoputri.

Baik Kapolda Jawa Tengah, Panglima Kodam IV/Diponegoro dan Plt Gubernur Jawa Tengah, menerima apresiasi untuk kategori Dedikasi Membangun Negeri. Penghargaan diberikan karena ketiganya berkontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Jawa Tengah.

“Dedikasi yang beliau-beliau curahkan dalam kapasitas sebagai pemimpin dengan berbagai inovasi, terobosan, kreativitas, di instansi yang mereka pimpin untuk kemajuan dan kondusivitas Jawa Tengah, perlu kami apresiasi. Karena itu, Jawa  Pos Radar Semarang merasa perlu memberikan apresiasi kepada Bapak Plt Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko;  Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan Bapak Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto,” kata Direktur Jawa Pos Radar Semarang, Baehaqi, saat memberikan sambutan pada gelaran Malam Puncak Anugerah Jawa Pos Radar Semarang, tadi malam.

Baehaqi menyampaikan ada 35 penerima apresiasi. Rinciannya, 19 penerima perseorangan dan 16 instansi. Mereka terdiri atas perseorangan karena kiprah, terobosan, pemikiran, spirit, maupun keteladanannya. Juga lembaga/instansi/satuan kerja pemerintahan maupun swasta yang program-program layanannya, CSR-nya, inovasi, dan terobosannya, memang pantas untuk diapresiasi.