Teladani Kartini, Forsikatel Gelar Berbagai Lomba

506
PILIH YANG TERBAIK : Para juri saat menilai tumpeng dari salah satu Witel dalam lomba peringatan Hari Kartini di Aula Telkom lantai VIII, kemarin. (Nur Wahidi/Jawa Pos Radar Semarang)
PILIH YANG TERBAIK : Para juri saat menilai tumpeng dari salah satu Witel dalam lomba peringatan Hari Kartini di Aula Telkom lantai VIII, kemarin. (Nur Wahidi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Forum Silaturahmi Istri Karyawan Telkom (Forsikatel) Treg-4 Jateng-DIY menggelar berbagai lomba guna menjalin silaturahmi sesama istri karyawan. Kegiatan yang juga masih dalam rangka perayaan Hari Kartini tersebut bertema “Wanita Tangguh di Era  Ekonomi Digital”. Kegiatan berlangsung di Aula lantai VIII, Rabu (2/5).

Ketua Forsikatel TReg 4 Jateng DIY Anik Joko Rahardjo mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Selain menggelar lomba juga melakukan bakti sosial.

“Memang untuk tahun ini selain melakukan kunjungan kepada panti asuhan dan panti Jompo juga mengunjungi masyarakat kurang mampu seperti di kampung nelayan,” katanya.

Kegiatan diikuti berbagai Wilayah Telkom Regional IV, seperti Witel Semarang, Solo, Kudus, Purwokerto, Pekalongan, Yogyakarta dan Witel Magelang.“Masing-masing Witel menunjukkan kebolehannya dan dinilai juri,” ujarnya.

Secara intern, Forsikatel melakukan pertemuan sebulan. Tujuannya untuk mengembangkan serta menambah ilmu dan wawasan dalam berbagai hal.

“Melalui peringatan Hari Kartini ini diharapkandapat meneladani dari Kartini dan semua perempuan bisa menjadi sukses,” imbuhnya.

Ketua Panitia, Lena Soenardewi Rachmad mengatakan, dalam peringatan Hari Kartini juga dilakukan berbagai lomba seperti lomba pembuatan tumpeng, lomba menyanyi serta lomba Fashion Show. “Dalam penialain lomba tumpeng, selain menarik, rasa menjadi penilaian utama,” ujarnya.  Kegiatan berlangsung meriah. Terlebih saat peserta fashion show berlenggak lenggok di atas panggung. Penonton pun bersorak sorai. (hid-sct/zal)