Suka Travelling dan Hunting Foto

362
Nova Verina (ISTIMEWA)
Nova Verina (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM – BAGI Nova Verina, travelling dan hunting foto adalah satu kesatuan. Setiap kali travelling di sela-sela libur kuliah, dara yang akrab disapa Nova ini gemar mencari spot foto. “Saya melakukannya di sela libur kuliah, suka jalan-jalan atau travelling sambil foto-foto di spot yang bagus,” ujar dara kelahiran Batang, 3 Agustus 1995 ini.

Nova yang saat ini masih menjadi mahasiswa Fakultas Pariwisata di Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengaku mendapatkan pengalaman unik yang membuat dirinya bersemangat menggapai cita-citanya. “Dari jalan-jalan inilah, saya merasa memiliki bakat menjadi model,” ucapnya.

Pemilik tinggi badan 169 sentimeter ini pun memiliki prestasi yang cukup mentereng. Di antaranya adalah favorit putra-putri kampus pada 2016 dan juara I Berbakat Model Muslimah Semarang pada 2016 juga. “Terakhir prestasi yang saya raih, menjadi finalis Tourim Ambassador tahun 2017 di Kabupaten Batang,” ucapnya bangga.

Nova mengaku semakin menekuni bakat terpendamnya, banyak meraih prestasi. Ia meyakini, sangat suka dan nyaman menjadi model, bahkan menjadi passion.  “Saking sukanya, kalau lelah tidak saya hiraukan. Apalagi pekerjaan ini berhubungan dengan catwalk dan foto, saya menjalaninya dengan senang dan tidak terbebani,” bebernya.

Ke depan, Nova memiliki obsesi jika apa yang ia raih saat ini bisa bermanfaat bagi orang lain dan bisa menjadi insipirasi. Khususnya bagi orang yang suka serta punya passion di dunia modelling dan fotografi. “Saya berharap bisa menginspirasi orang lain,” pungkasnya. (den/ida)

Silakan beri komentar.