Keluarga, Kerja, dan Kopi

441
SELALU CERIA : Bob Horo berfoto bersama keluarga. Dia mengagendakan liburan berang rutin bersama keluarga. (Dokumen pribadi)
SELALU CERIA : Bob Horo berfoto bersama keluarga. Dia mengagendakan liburan berang rutin bersama keluarga. (Dokumen pribadi)

RADARSEMARANG.COM – Bagi Bob Horo, ada tiga hal paling penting dalam hidupnya. Pertama adalah keluarga, kerja, dan kopi. Nah ketiganya selalu menjadi pegangan untuk menjalani bisnis yang ia kelola.

“Keluarga bagi saya adalah segalanya, pekerjaan tanpa kopi tentu susah,” candanya. Bob mengaku memiliki koleksi buku di rumah. Bahkan di ruang kerjanya. Buku baginya adalah jendela dunia. Salah satu buku yang ia koleksi adalah karangan John Girsham, yang isinya tak jauh dari pekerjaannya yakni bidang hukum.

“Koleksi buku saya untuk karya John Girsham ada sekitar 35 dari 36 yang ada di pasaran. Bahkan ada yang dapat versi aslinya karena belum di translate. Dari kecil saya memang hobi membaca,” tambahnya.

Saat libur, Bob Horo selalu menyempatkan mengajak karyawannya untuk berlibur bersama. Paling sering adalah bermain gokart dengan tujuan menjaga kekompakan. Khusus bagi sang istri, Bob Horo mengaku tak pernah absen memenuhi hobi traveling dari Michele, istri tercintanya.

“Pekerjaan saya memang menuntut untuk traveling, kadang di dalam negeri kadang pula di luar negeri. Nah disini saya mengajak istri untuk berlibur bersama disela-sela kunjungan kerja,” bebernya. (adennyar wycaksono/ric)