Enjoy Bekerja di Hiburan Malam

1019
Wulan Cahyaningrum (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Wulan Cahyaningrum (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM – BEKERJA di tempat hiburan malam, membuat Wulan Cahyaningrum merasa nyaman. Sebab, dibanding tempat  kerja sebelumnya, kali ini ia justru merasa  lebih enjoy . Padahal tak jarang dirinya bekerja saat shift malam.   “Justru saya senang shift malam, karena lebih banyak teman,” kata dara yang akrab disapa Wulan ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Resepsionis di tempat hiburan malam Eleven Karaoke dan Lounge ini mengaku merasa betah karena pekerjaannya lebih santai dan bisa bertemu dengan banyak orang. “Kalau pekerjaan lama, para pegawainya lebih kaku, sehingga kurang nyaman,” ucap gadis kelahiran Semarang 16 Juni 1994 ini.

Selama dua tahun bekerja di tempat hiburan malam, bukan berarti tanpa halangan. Ia mengaku kerap mendapat godaan dari pengunjung. Namun ia menganggap semua itu sebagai bagian dari risiko bekerja di dunia hiburan. “Semua pekerjaan pasti ada risikonya, tinggal bagaimana kita menyikapi,” katanya.

Wulan mengaku bekerja secara profesional. Sehingga semua godaan berhasil ia atasi tanpa membuat pengunjung marah maupun kecewa. “Ya, pokoknya bekerja yang benar,” ujarnya.(den/aro)

Silakan beri komentar.