Orgil Tewas Tertabrak Kereta di Mranggen

1183
REMUK : Polisi menunjukkan lokasi korban tertabrak kereta api. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
REMUK : Polisi menunjukkan lokasi korban tertabrak kereta api. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, DEMAK – Seorang warga tanpa identitas yang diduga mengalami gangguan jiwa atau orang gila (orgil) ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) barang, tepatnya di wilayah Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen. Korban memiliki ciri usia 50 tahun, tinggi badan 165 sentimeter, berat badan 75 kilogram, badan gemuk dan kulit sawo matang. Ciri lainnya, memakai celana kolor warna biru tanpa baju. Adapun wajah tidak bisa dikenali karena remuk.

Kejadian bermula ketika korban berjalan dari arah timur ke barat. Sebelum tertabrak  KA petikemas dengan nomor lambung 2546 A jurusan Jakarta-Surabaya tersebut, warga sekitar sudah mengingatkan korban agar menjauh dari rel yang dilintasi KA dengan masinis M Syaiful dan asisten Arif tersebut. Namun, korban tetap berjalan di atas rel dan tidak menggubris imbauan warga.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo melalui Kapolsek Mranggen, AKP Sonhaji mengatakan bahwa sebelum menabrak korban, masinis KA sudah memperingatkan korban melalui sirine kereta dan tidak dihiraukan.

“Karena kondisi kereta sudah dekat, korban kemudian tertabrak dan terseret sepanjang 50 meter dengan kondisi tubuh hancur. Korban lalu dievakuasi warga bersama petugas ke rumah sakit terdekat,” katanya. (hib/ida)

Silakan beri komentar.