7 Siswa Lolos KMNR

1023
FINAL : Para siswa SMP Mutual yang akan bertanding di KMNR pada 4 Februari mendatang di Solo. (IST)
FINAL : Para siswa SMP Mutual yang akan bertanding di KMNR pada 4 Februari mendatang di Solo. (IST)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG –Tujuh siswa SMP Mutual Kota Magelang lolos ke Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) di Solo, 4 Februari 2018 mendatang. Mereka adalah Aizar Dzaky Ahmadi, Lintang Wulan Ramadhani, Lathifatul Azka Nurul Aini, Mutya Febby Mulyana, Azzahra Prasetyawan, Elinawati dan Jihaan Nuraziizah. Siswa-siswa tersebut akan bersaing menjadi yang terbaik di babak final.

Kepala SMP Mutual Kota Magelang Wasi’un mengapresiasi keberhasilan siswa-siswinya yang telah bersungguh-sungguh untuk mencapai kejuaraan tersebut. Harapannya terus melaju ke babak final. “Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di SMP Mutual Kota Magelang, maka kami terus berbenah diri untuk meningkatkan prestasi siswa di bidang akademis maupun non akademis.”

KMNR merupakan perlombaan baru di dunia kompetisi matematika dan sains di Indonesia. Melalui KMNR, sekolah dapat mengetahui peta kemampuan nalar matematika para siswanya sebagai bahan penyusunan program peningkatan kemampuan dan minat siswa dalam belajar matematika. (ima/ton)