CEO dan Peradi Beri Bantuan

598
PEDULI SESAMA : CEO Jateng dan DPC Peradi Semarang berikan bantuan kepada empat warga Demak. (JOKO SUSANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PEDULI SESAMA : CEO Jateng dan DPC Peradi Semarang berikan bantuan kepada empat warga Demak. (JOKO SUSANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Merasa prihatin dengan empat warga Desa Ngrandon, Kecamatan Guntur, Demak, Chevrolet Estate Optra (CEO) Jateng gandeng Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Semarang terjun langsung menggelar bakti sosial (baksos) bertemakan “Keadilan” langsung kepada keempat warga. Keempat warga itu adalah: Nur Aisyah, keluarga yang sepanjang hidupnya tidak pernah tidur di kasur, akhirnya diberikan bantuan 2 spring bed, sembako dan uang santunan Rp 500 ribu.

Selain itu, Rokayah diberikan bantuan sembako, Sulasih janda tidak memiliki pekerjaan, yang memiliki 3 orang anak masih sekolah diberikan bantuan uang, sembako dan santunan Rp 500ribu, terakhir Jumari diberikan bantuan sembako.

Ketua bidang Touring CEO Jateng, Michael Aditya mengatakan pemberian bantuan ini  merupakan kelanjutan dari janji CEO dimasa kepemimpinan Ignatia Sulistya Hartanti alias Tanti pada 2017 lalu. Dimana saat itu Tanti merasa prihatin sehingga impian Nur Asiyah bisa tidur di atas kasur baru, diwujudkan di masa kepemimpinan Awung Wuryanto.

“Baksos ini merupakan program kerja rutin yang dilakukan oleh CEO Jateng, sumber dananya diambil dari semua anggota CEO Jateng,”imbuh Ketua CEO Jateng, Awung Wuryanto.

Dalam baksos tersebut juga diadakan  penyuluhan hukum berkaitan tata tertib lalu lintas yang diadakan di kediaman Ansori di desa Gaji, Demak. “Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. Semoga semua amal dan perbuatan selalu berkah dan diridhoi Allah,” kata Nur Aisah yang tak sanggup menahan air mata kebahagiaannya.

Ketua Peradi Semarang, Theodorus Yosep Parera berharap apa yang dilakukan CEO sebagai club pecinta mobil Chevrolet dapat memotivasi seluruh masyarakat di Jateng untuk membantu warga masyarakat yang berkekurangan sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang nyaman dan indah di rumah Indonesia.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk turut berpartisipasi pada acara baksos ini,” ujarnya. (jks/zal)