Bupati Kendal Award 2017

713

RADARSEMARANG.COM, KENDAL — Menyambut pergantian malam tahun baru 2018, Pemkab Kendal menggelar pentas hiburan dan kembang api  di 3 lokasi. Yakni di Alun-Alun Kendal, Lapangan Desa Limbangan Kecamatan Limbangan, dan bunderan Kecamatan Sukorejo.

Ketua Panitia Malam Tahun  Baru dan Bupati Kendal Award Tahun 2017 Tavip Purnomo  mengatakan selain acara tersebut juga akan digelar Bupati Kendal Award Tahun 2017. Yakni penganugerahan dari Bupati Kendal kepada warga masyarakat yang telah menorehkan prestasi untuk Kendal.

“Selain itu juga diberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menyalurkan dana sosial perusahaan atau CSR secara rutin untuk kemajuan dan masyarakat Kendal,” kata Tavip, kemarin (29/12).

Ketua Seksi Penganugerahan Bupati Kendal Award Tahun 2017, Muryono menambahkan, ada 8 kategori dalam award kali ini.  Yakni pegiat olah raga, pegiat seni budaya dan pegiat pendidikan. Selain  itu pegiat lingkungan hidup, pegiat pengembangan ekonomi kreatif, pegiat restorasi sosial dan integritas. Juga akan menerima penghargaan terhadap pegiat pertanian, perikanan, dan ketahanan pangan, serta pegiat kesehatan dan kualitas hidup,

Sedangkan untuk CSR Award, akan memberikan penghargaan kepada perusahaan untuk 2 kategori. Yakni kategori perusahaan swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)/Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Untuk masing-masing kategori akan diambil juara satu, dua, dan tiga,” kata Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (baperlitbang) Winarno. (bud/zal)