Gerak Cepat Rekrut Buruan

685
DAPAT DUKUNGAN: Perwakilan PT Sindoro Satriamas usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan manajemen tim PSIS Semarang kemarin (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
DAPAT DUKUNGAN: Perwakilan PT Sindoro Satriamas usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan manajemen tim PSIS Semarang kemarin (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – PSIS Semarang wajib gerak cepat merekrut buruan mereka di jendela transfer babak 16 Besar untuk menambah kekuatan atau menambal kekurangan mereka di babak krusial tersebut.

CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya ditemui kemarin mengatakan, PSIS akan menambah sejumlah pemain di beberapa posisi seperti bek tengah, bek sayap, gelandang dan juga striker.

“Saat ini manajemen sudah bergerak. Ada beberapa pemain baik dari Liga 1 maupun Liga 2 yang menyatakan ingin bergabung namun masih harus menyelesaikan administrasinya di klub sebelumnya,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Namun Yoyok Mengakui, dengan mendatangkan pemain baru otomatis PSIS akan melepas beberapa pemain mereka. Terutama di posisi yang saat ini sudah dipenuhi oleh stok pemain seperti di tengah dan depan.

“Kalau di posisi bek memang kami hanya butuh tambahan pemain untuk menambah kekuatan. Seperti misalnya di bek sayap karena memang pemain kami kurang ya harus ditambah,” kata Yoyok Sukawi kemarin.

Yang jelas Yoyok berharap tim berjuluk Mahesa jenar bisa meraih hasil maksimal di babak 16 besara mendatang,”Kami sudah siap untuk turun di babak 16 besar meskipun tim yang akan kami hadapi tentu tim-tim terbaik di penyisihan grup,” tegasnya.

Sementara kemarin PSIS resmi menggandeng PT Sindoro Satriamas sebagai sebagai kolega baru untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang itu hingga akhir kompetisi Liga 2 musim 2017 mendatang.

Perusahaan penyedia transportasi tersebut akan menyediakan bus untuk tim Mahesa Jenar Semarang selama melakoni laga tandang hingga akhir kompetisi. Kehadiran Sindoro Satriamaskata Yoyok diharapkan bisa menjadi magnet bagi pengusaha lokal untuk mendukung tim Mahesa Jenar.

“Sampai saat ini sponsorship PSIS masih dari luar Semarang. Mudah-mudahan ke depan akan semakin banyak pengusaha Semarang yang peduli dengan PSIS dan ini sudah dimulai dari Sindoro Satriamas,” kata dia.

Perwakilan PT Sindoro Satriamas Dede Indra Permana Sudiro memaparkan, kemitraan yang dijalin dengan PT Mahesa Jenar Semarang merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Jawa Tengah.

“Jawa Tengah punya potensi besar di bidang olahraga dan bisa berkembang menjadi menjadi sebuah industri. PSIS dengan dukungan suporter fanatik, kami anggap bisa mewakili perkembangan olahraga, khususnya sepakbola,” kata Dede Sudiro. (bas)