Pertamina Grebeg PKL, Hadiahi Bright Gas

503
DAPAT HADIAH : Salah seorang PKL di Simpanglima mendapatkan hadiah satu buah tabung baru Bright Gas, voucher belanja dan merchandise saat kedapatan menggunakan elpiji Non-PSO (NURUL PRATIDINA / JAWAPOS RADAR SEMARANG).
DAPAT HADIAH : Salah seorang PKL di Simpanglima mendapatkan hadiah satu buah tabung baru Bright Gas, voucher belanja dan merchandise saat kedapatan menggunakan elpiji Non-PSO (NURUL PRATIDINA / JAWAPOS RADAR SEMARANG).

SEMARANG–PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV menggrebeg sejumlah pedagang kaki lima di seputar kawasan Simpanglima, Senin (4/9) kemarin. Pihaknya memberikan apresiasi berupa sebuah tabung baru Bright Gas, voucher belanja dan merchandise pada para pedagang yang kedapatan menggunakan elpiji Non-PSO.

Salah seorang PKL yang kena grebeg, Samini mengatakan, baru-baru ini ia beralih dari elpiji 3 kilogram ke elpiji Non–PSO karena dinilai lebih praktis. Dari yang biasanya sehari habis saat menggunakan elpiji 3 kilogram, dengan yang sekarang ia gunakan bisa bertahan setidaknya tiga hari.

General Manager Pertamina MOR IV, Ibnu Chouldum mengatakan, grebeg PKL merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan hari pelanggan yang jatuh tepat pada 4 September. “Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas loyalitas konsumen pada produk-produk unggulan Pertamina,” ujarnya.

Selain grebeg PKL, beberapa kegiatan lain juga turut digelar. Di antaranya pembagian souvenir pada 1000 pelanggan di 10 SPBU tertentu. Souvenir diberikan pada pelanggan yang mengisi Pertamax series, kemudian 10 pelanggan beruntung juga diberikan gratis full tank pertamax. Sedangkan untuk SPBU yang melakukan pembagian souvenir, tersebar baik di Semarang, Purwokerto, Tegal, Solo dan Yogyakarta.

Area Manager Communication & Relations JBT, Andar Titi Lestari menambahkan, masih ada lagi kegiatan lain. Yaitu pemberian berbagai macam hadiah untuk pelanggan di sekitar kantor Pertamina MOR IV dan doorprize khusus bagi para konsumen elpiji Bulk & 50 Kg yang diberikan saat Gathering Customer Day. “Kami berikan hadiah cukup menarik bagi pelanggan di sekitar kantor Pertamina yang dapat menjawab pertanyaan seputar produk kami. Hal ini sebagai apresiasi pada para pelanggan atas loyalitas mereka, sekaligus menyosialisasikan berbagai produk kami lainnya,” ujar Andar. (dna/ida)