Tawarkan Produk Lokal

1975

PEKALONGAN-Dalam rangka menyambut Lebaran 2017, Hotel Horison Pekalongan menggelar pasar kaget atau pasar tiban (Parti) bertajuk Partison (Pasar Tiban Horison) sejak Senin (19/6) lalu. Beragam produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari lokal Pekalongan ditawarkan.

“Ini salah satu inovasi kami dalam meramaikan suasana mudik dengan memberikan kesempatan kepada pengusaha UMKM lokal untuk tampil dan menawarkan produknya di bazar Partison,” kata General Manager Hotel Horison Pekalongan, Arif Bahtiar, kemarin (22/6).

Kata Bahtiar, Partison sudah digelar sejak Senin (19/6) sore, terdapat lebih dari 10 UMKM yang berpartisipasi. Dengan menawarkan beragam produk kebutuhan Lebaran dan pakaian, seperti makanan dan kue kering, serta makanan siap santap.

Target pembeli, menurut Bahtiar, selain warga lokal Pekalongan juga menyasar para pemudik yang beristirahat di hotelnya. Jika ingin punya produk khas Pekalongan, tamu hotel tidak perlu jauh-jauh untuk belanja. Selain ada stand makanan, minuman dan pakaian, dimeriahkan juga hiburan Live Accoustik dan disediakan beragam game seru dari salah satu stand di Partison. (han/adv)