Global gelar Pameran HomeTech ke 34

1694
DINANTI PELANGGAN: Mengantisipasi tingginya permintaan perangkat elektronik jelang Lebaran, Global Elektronik menggelar pameran HomeTech ke 34 tanggal 7-22 Juni. (Tri Sutristya/Jawa Pos Radar Semarang)
DINANTI PELANGGAN: Mengantisipasi tingginya permintaan perangkat elektronik jelang Lebaran, Global Elektronik menggelar pameran HomeTech ke 34 tanggal 7-22 Juni. (Tri Sutristya/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Menjelang lebaran permintaan elektronik diprediksi mengalami peningkatan signifikan. Melihat kondisi pasar yg bagus, Global Elektronik kembali menggelar pameran HomeTech ke 34 di lima outletnya.

Pameran yang akan berlangsung 7-22 Juni 2017. Merek merek brand seperti  samsung, sharp, Elektrolux, Midea, Modena, Sanken, Coocaa, TCL, AC Daikin dan lainnya akan meramaikan pameran. “Pameran  kali ini lebih menarik, dibanding pameran sebelumnya. Hal ini dikarenakan banyak hadiah yg bisa dibawa pulang konsumen. Bahkan Penyelenggara mebyediakan hadiah voucher total Rp  100 juta, Samsung Rp 30 juta dan Sharp Rp 60 juta,” jelas managing director Global Elektronik Gouw Andy Siswanyo, di kantornya kemarin.

Selain itu voucher belanja, di pameran yang menggelar promo “tumpah  berkah  dan bagi bagi THR” ini juga disediakan hadiah  masing masing 1.000 handuk, payung dan travel bag.

Sementara itu, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan elektronik global menambah stok 3 kali lipat dari hari hari sebelumnya. Khusus untuk kulkas satu pintu, mesin cuci dan ac masing masing ditambah 12.000 unit. Ini dikarenakan setiap lebaran ketiga priduk tersebut laku keras. “Penjualan elektronik lebaran tahun ini ditargetkan meningkat 25 persen. Khusus untuk produk Samsung ditarget naik 50 persen,” tutur Andy optimistis.

Tingginya permintaan elektronik ini dikarenakan , konsumen setelah mendapat THR ingin mengganti elektronik lama dengan produk baru. Otomatis dengan adanya THR mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Pada lebaran tahun ini tidak hanya produk elektronik menengah ke bawah yg laku keras, tetapi produk premium juga diminagi masyarakat. “Global Elektronik dipameran ini menyediakan produk produ terlengkap dengan berbagai merek, mulai dari home applianches, Oled tv samsung, vacum cleaner robot,” tambah Andy. (tya/smu)