UTC Hotel Gelar Kartini Day

Brenda Batista Poluan

1855
Sugiyanto wiyono/jawa pos radar semarang
Sugiyanto wiyono/jawa pos radar semarang

SEMARANG – Menyambut Hari Kartini, UTC Hotel Semarang akan mengadakan kegiatan bazaar dan aneka lomba untuk siswa TK-SMP. Kegiatan dengan tema Kartini Day with UTC ini akan berlangsung 28-31 April 2017 dan bertempat di lapangan utama UTC Hotel Semarang, Jalan Kelud Raya Semarang.

Kegiatan bazar akan menampilkan seratus stand, antara lain aneka kuliner, fashion dan beberapa kerajinan tangan oleh peserta dari masyarakat sekitar hotel. Sedangkan perlombaan yang digelar antara lain, drum competition, guitar competition, drumband competition, lomba mewarnai, lomba pakaian adat, dance competition dan masih banyak lagi dengan total hadiah juataan rupiah. “Kegiatan CSR ini diadakan untuk mengajarkan kita agar selalu meneladani dan mencontoh semangat Ibu Kartini, serta untuk mendekatkan masyarakat dengan UTC Hotel Semarang,” ujar Brenda Batista Poluan, Public Relations Executive UTC Hotel Semarang.

Saat ini UTC Hotel Semarang sedang fokus menggarap segment meeting, incentive, conference and exhibition atau MICE. Hotel ini memiliki fasilitas 21 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 5.000 orang. Selain itu, hotel ini juga menyediakan akomodasi penginapan untuk MICE. “Kami mempunyai meeting room dan Training Center yang sangat luas untuk keperluan rapat, pernikahan, bahkan konser kecil,” ungkap Brenda.

Hotel yang memiliki 114 kamar superior dan standar ini sedang menggelar promo menginap dengan biaya yang terjangkau, yakni menginap 1 malam hanya Rp. 358.000 dengan fasilitas sarapan untuk 2 orang. Sejak soft opening November lalu, hotel ini memiliki perkembangan yang sangat baik dengan tingkat okupansi rata-rata 60 persen. Tidak itu saja, hotel yang berkonsep Business and Convention ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung pelayanan lain, Sindoro coffee shop, warung kongkow, laundry & dry cleaning, Fitness centre, karaoke hall, game room, tennis court indoor dengan sarana parkir yang luas. “Kami yakin mampu bersaing dengan menyasar pasar corporate dan pemerintahan dengan mematok harga yang kompetitif,” kata Brenda. (gie/smu)