Atlanta Gelar Pesta Angpao

Diskon hingga 50 Persen

2908
RAMAI: Jelang Imlek showroom Atlanta di Jalan MT Haryono Semarang dipadati pengunjung, kemarin. (Tri.sutristyaningsih@radarsemarang.com)
RAMAI: Jelang Imlek showroom Atlanta di Jalan MT Haryono Semarang dipadati pengunjung, kemarin. (Tri.sutristyaningsih@radarsemarang.com)

SEMARANG – Menyambut Imlek, penjualan elektronik di Atlanta mengalami peningkatan siginifikan. Bahkan beberapa produk seperti LED untuk tipe tertentu dan mesin cuci sempat kehabisan stok.

Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi, di kantornya kemarin mengungkapkan, menjelang malam hari raya Imlek, banyak masyarakat berbondong-bondong membeli elektronik baru, untuk merayakan imlek. “Jadi tidak hanya baju baru yang dibeli tetapi juga peralatan elektronik seperti mesin cuci, lemari es, LED dan peralatan rumah tangga lainnya,” tambahntya.

Pada program imlek ini Atlanta  menggelar berbagai program menarik, sebagai apresiasi kepada pelanggannya yang loyal. Tidak hanya pesta angpao, dan diskon tetapi juga cashback hingga Rp 2 juta, free gift, dan lainnya.  “Kami ingin memberikan bukti kepada konsumen, Atlanta awal tahun ini banyak memberikan hadiah, termasuk undian 2 unit mobil, 6 sepeda motor dan ratusan elektronik lainnya,” tambah Santoso.

Menyinggung soal harga elektronik, samapai saat ini masih stabil, bahkan untuk tipe tipe tertentu harga justru lebih murah. Ini karena Atlanta beberapa produk elektronik seperti LED turun harga.

Sementara itu bertepatan dengan ulang tahun Atlanta yang ke 20 , juga diberikan tambahan diskon 20 persen bagi konsumen yang berulang tahun pada 27 Januari. “Banyak hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen dalam pamaran “Atlanta Chinese New Year Sale”.

Selain itu bagi konsumen yang membeli secara kredit, juga disediakan lembaga pembiayaan maupun perbankan. Bagi konumen yang menggunakan kartu kredit BCA disediakan cashback Rp 250 ribu sedangkan untuk kartu kredit BNI disediakan hadiah seterika Philips.

Imlek menurut Santoso mampu meningkatkan penjualan hingga 30 persen. Penjualan elektronik paling laku selama Januari TV LED, Lemari es dan mesin cuci. Khusus untuk mesin cuci meningkat cukup drastis, karena musim penghujan banyak konsumen butuh mesin cuci. (tya/smu)