Warga Borong Fiesta Black Tea

427
MENYEGARKAN: Santo Kadarlusman (paling kiri) bersama sejumlah model menunjukkan minuman produk PT Singa Mas Indonesia. (bawah) Warga saat menghadiri ”Ramah Tamah Bersama Fiesta Black Tea” di Pendopo Kelurahan Sumurboto, Banyumanik, tadi malam. (NUR CHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MENYEGARKAN: Santo Kadarlusman (paling kiri) bersama sejumlah model menunjukkan minuman produk PT Singa Mas Indonesia. (bawah) Warga saat menghadiri ”Ramah Tamah Bersama Fiesta Black Tea” di Pendopo Kelurahan Sumurboto, Banyumanik, tadi malam. (NUR CHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand me-launching produk baru, Fiesta Black Tea. Peluncuran sekaligus pengenalan produk baru kepada warga Semarang ini digelar di Pendopo Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Rabu (30/11) tadi malam.

Event bertajuk ’Ramah Tamah Bersama Fiesta Black Tea’ ini berlangsung meriah dengan mengundang para pedagang dan ritel Kota Semarang serta warga sekitar Sumurboto. Mereka dihadirkan untuk menikmati sajian hiburan musik dan tarian Semarangan, Tarian ”Geol Denok”.

”Event ini digelar untuk mengenalkan Fiesta Black Tea kepada masyarakat luas. Memberitahukan bahwa Fiesta Black Tea sudah bisa ditemukan di Indonesia, khususnya Kota Semarang,” ujar Santo Kadarlusman, Public Relation and Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia.

”Black itu hitam, menggoda, nikmat, keren, dan Fiesta Black Tea itu, enak rasanya,” lanjut Santo di hadapan ratusan undangan.

Dikatakan, dalam acara launching ini, undangan yang hadir bisa mendapatkan harga promo, di antaranya mendapat satu karton produk Fiesta White Tea setiap pembelian dua karton Fiesta Black Tea, serta harga promo untuk produk lainnya.

Santo menambahkan, Semarang merupakan kota keempat dalam acara keliling Indonesia untuk memperkenalkan Fiesta Black Tea ini. ”Pertama Kediri, Malang, kemarin dari Magelang, kemudian Semarang yang keempat. Selanjutnya akan ke Tasikmalaya, Cirebon, Lampung, Palembang, Banjarmasin dan Balikpapan,” bebernya.

Dengan launching ini, melengkapi produk PT Singa Mas Indonesia yang sudah beredar di pasar Semarang dan kota-kota sekitarnya, yakni Fiesta White Tea, Fruita Max, Frozen, dan Teh Serrr.

Direktur Jawa Pos Radar Semarang, Abdul Aziz, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, sebagai mitra acara ramah tamah ini, pihaknya berharap setelah kenal dan dekat, para undangan bisa meningkat derajatnya menjadi sayang. ”Sayang pada Fiesta Black Tea maupun produk PT Singa Mas Indonesia lainnya,” katanya.

Setelah ini, lanjut Aziz, tidak menutup kemungkinan para tamu undangan bisa menjadi mitra pemasaran produk Fiesta Black Tea, sehingga hubungan bisa berlanjut, tidak hanya sampai di sini saja. ”Semoga Fiesta Black Tea bisa diterima di Semarang dan sekitarnya,” harap Aziz.

Acara ramah tamah tadi malam semakin meriah dengan penampilan M. Sobirin, Babinkamtibmas Sumurboto yang menyanyikan dua lagu dangdut untuk menghibur tamu undangan. Spontan, para tamu undangan pun maju ke depan ikut berjoget bersama.

Jumiran, 55, warga Sumurboto merasa terhibur dengan acara ini. Bahkan ia turut berjoget bersama beberapa warga lainnya. ”Mantap, dangdutnya juga mantap,” ujarnya sambil menikmati musik yang disajikan.

Jumiran mengatakan, bersama tetangganya, ia memborong 6 kardus Fiesta Black Tea.
”Rasanya enak, kalau dibandingin yang lainnya mantap ini (Fiesta Black Tea),” katanya.

Gelak tawa juga mewarnai acara tersebut saat MC menyampaikan hadiah doorprize dengan banyolannya. Selain akan dijual lagi, tak sedikit warga yang memborong produk minuman baru tersebut untuk dikonsumsi sendiri. Salah satunya Yustien, 40, warga Tembalang yang langsung membeli 2 karton Fiesta Black Tea dan mendapat 1 karton Fiesta White Tea. Kebetulan ia sering mengadakan acara rapat.

”Saya sudah pernah beli Fiesta, rasanya enak. Kalau teh lain ketika diminum di tenggorokan rasanya gatal, kalau ini enggak. Gulanya asli, enak tehnya,” ucapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang. (sga/aro/ce1)