Fiesta Black Tea Hadir Di Semarang

Targetkan Penjualan Tumbuh 200 Persen

328
SIAP BERSAING: Fiesta Black Tea, akan diluncurkan di Semarang dalam acara “Ramah Tamah bersama Black Tea” pada Rabu (30/11) malam ini di Pendopo Kelurahan Sumurboto, Banyumanik. (IST)
SIAP BERSAING: Fiesta Black Tea, akan diluncurkan di Semarang dalam acara “Ramah Tamah bersama Black Tea” pada Rabu (30/11) malam ini di Pendopo Kelurahan Sumurboto, Banyumanik. (IST)

SEMARANG – PT Singa Mas Indonesia yang merupakan anak perusahaan Charoen Pokphand, siap menyasar pangsa pasar Jawa Tengah dengan meluncurkan produk barunya yakni Fiesta Black Tea. Launching tersebut akan digelar di Pendopo Kelurahan Sumurboto, Banyumanik dalam event dengan tajuk “Ramah Tamah bersama Black Tea” pada Rabu (30/11) malam ini.

Public Relations & Marketing Event PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarlusman mengatakan, produk Fiesta Black Tea sengaja dibuat untuk memperluas pangsa pasar produk yang diluncurkan sebelumnya yakni Fiesta White Tea, Frozen Minarl Warer, The Seerr dan Fruitama yang siap berkompetisi dengan produk dari kompetitor lainnya. “Produk ini siap berkompetisi dengan produk minuman teh lainnya yang sudah ada di pasaran,” katanya kemarin.

Santo menjelaskan, Fiesta Black Tea menyasar segmentasi pasar seluruh lapisan masyrakat dengan target penjualan produk bertumbuh sekitar 200 persen. Dari data yang ada, saat ini penjualan produk dari PT. Singa Mas Indonesia telah menyentuh angka 65 persen. “Bahan pembuatan Fiesta Black Tea, mengandung oksidari opimal yang cocok untuk semua kalangan,” bebernya.

Diselenggarakannya ramah tamah di Semarang, lanjut Sant,o untuk member informasi kepada masyarakat Semarang dan Jawa Tengah jika produk tersebut kini sudah bisa didapatkan di Semarang. “Tiga bulan lalu, kami sudah mengenalkannya. Animo masyarakat dengan produk ini sangat bagus,” tambahnya.

Kemasan pengenalan produk dengan ramah tamah, lanjut Santo, juga untuk mengenalkannya kepada para pedagang atau ritel yang ada di Semarang. Masyarakat dan para pedagang sengaja diundang untuk menikmati hiburan berupa tarian tradisional pembagian hadiah dan masih banyak lagi. “Produk-produk kami, bisa dilihat di www.singamasindonesia.co.id jika masyarakat ingin mengetahuinya lebih lanjut,” tutupnya. (den/smu)