Sun Life dan CIMB Niaga Perluas Kerja Sama

557

Selain itu, tambah Elin, produk itu memberikan manfaat santunan untuk penyakit kritis dan cacat total tetap, serta manfaat santunan harian rawat inap dan perawatan intensif. Nasabah mendapat jaminan pengembalian premi 50 persen pada akhir masa asuransi lima tahun, terlepas dari apakah nasabah pernah mengajukan klaim untuk santunan harian rawat inap atau tidak.

Ia menambahkan, produk Asuransi X-Tra Jaga juga memberikan santunan meninggal dunia sesuai nilai pertanggungan dengan kelipatan Rp 50 juta selama masa pertanggungan lima tahun. Belum lagi adanya manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan dan kecelakaan pada sarana transportasi umum.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, menjelaskan, pihaknya berupaya memberikan nilai lebih kepada nasabah melalui produk-produk unggulan yang ditawarkan.

“Kami senang memiliki klien yang memberikan solusi tuntas untuk nasabah,” kata Lani.

Ditambahkan, melalui produk baru itu menunjukkan program perencanaan keuangan yang dimiliki CIMB Niaga terus dikembangkan guna memastikan kebutuhan nasabah dapat terpenuhi seiring dengan perkembangan zaman.