Bisa Makan Sekenyangnya

451
TAK KAPOk : Pasangan mesum yang berhasil diamankan petugas Satpol PP dan Polres Kota Pekalongan dalam razia, kemarin. (LUTFI HANAFI/jawa pos radar semarang)
ANDRIANTO ISMAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG
ANDRIANTO ISMAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG

KULINER gulai kakap sudah banyak dikenal dan banyak penggemarnya. Namun ada warung kakap yang berbeda baik segi rasa maupun harga. Seperti Warung Kakap Taliroso milik Subastian yang berada di Pujasera Sukarasa, Jalan Panembahan Senopati Ngaliyan, samping SMP Negeri 16 Semarang.

Menu yang dihadirkan gulai, sop, bakso ikan tuna dan nasi goreng padang. Untuk gulai ada kepala kakap, filet kakap dan dagu kakap dengan kuah santan yang tidak begitu kuning tapi tidak amis dan gurih ikan tidak berkurang, sop ada filet kakap dan dagu kakap dengan kuah bening menyegarkan

Warung Kakap Taliroso buka mulai pukul 08.30-20.00 mempunyai moto dengan hanya Rp 8.500 bisa makan sekenyangnya karena nasi mengambil sendiri dan penikmat kepala kakap juga dihibur trik sulap dan bisa request lagu.

”Warung kakap kami menganut filosofi harga bersahabat, namun rasa tetap nikmat juga buka peluang kemitraan dengan menghubungi 085726899766,” ujar Subastian. (adi/sct/ric/ce1)