Ingin Nonton Sampai Selesai tapi Kedinginan

267

SEMARANG – Banyak cara untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa. Salah satunya dengan menontong film di bioskop. Seperti yang dilakukan 20 anak panti sosial Kyai Ageng Majapahit. Mereka ngabuburit dengan menonton film Minions di salah satu bioskop di Semarang, kemarin.

Hal ini memang jarang dilakukan anak-anak panti. Praktis, mereka yang duduk di bangku kelas 5 SD hingga perguruan tinggi itu tampak antusias. Banyak yang terkagum-kagum dengan suasana bioskop yang luas dan layar yang super besar. Bahkan ada juga beberapa yang merasa tidak betah lantaran kedinginan.

“Nggak betah di dalam bioskop. Rasanya dingin banget. Padahal pengin nonton filmnya sampai habis. Dan ini baru kali pertama nonton bioskop,” papar salah satu anak panti Anik Syamsiah.

Sementara itu, Public Relations Hotel Aston Semarang Amanda Rosaline menuturkan, gelaran ini merupakan rangkaian dari program charity yang dilakukan Hotel Aston. “Kami ingin berbagi dengan sesama dan memberikan pengalaman yang akan terus dikenang khususnya bagi anak-anak panti. Tidak hanya terpaku pada kegiatan buka bersama anak yatim pada umumnya,” paparnya.

Mengajak mereka melakukan sebuah kegiatan baru, lanjut Amanda, pastinya akan memberikan kesan mendalam bagi anak-anak panti tersebut. Karena di bulan yang suci ini pada khususnya, Aston Hotel Semarang ingin berbagi kasih dan kebahagiaan bagi anak-anak panti dan ingin mengingatkan kembali pentingnya berbagi pada para staff hotel. (amh/zal)