Kuliner Istimewa di Horison

884

PEKALONGAN – Horison Hotel Pekalongan menawarkan promo istimewa untuk sambut tahun baru Imlek ke 2566 ini. Selain menu khas Tirai Bambu akan disajikan dalam sajian khusus, juga ditawarkan promo kamar menarik. Khusus sajian khas Imlek, akan digelar pada 20 dan 21 Februari di Malabar Resto pukul 19.00 – 22.00 malam, dan hanya ditawarkan untuk 6 meja set saja.

” Dalam menyambut tahun kambing kayu ini, kami tawarkan sajian khas imlek yang menarik. Tidak sekedar dari menunya saja, harganya juga cukup istimewa,” promo Asisten Sales Manager Horison Hotel Verdy kepada Radar Semarang.

” Khusus tawaran kali ini, sebuah Chinese set table dengan menu istimewa untuk 10 paks. Dengan tawaran menu komplit dan sedap,” jelas dia.

Beberapa menu Leng Ban yang ditawarkan, antara lain calamary, lunpia, siomay, udang goreng kipas, sup ayam tim, mie goreng spesial, guramai Thailand, brokoli cah jamur, hong bak / ayam panggang (pilih) , es buah leci, chinese tea , soft drink air mineral.

“Tidak hanya itu saja, masih kami tambahkan hiburan live music, khusus kami berikan untuk tamu spesial kami,” promonya lebih lanjut.

Bagi yang tertarik, menurut Verdy, ditawarkan harga khusus. Berupa diskon 20% + 15%. Khusus pelanggan yang melakukakn pemesanan sebelum 19 Februari dari harga Rp 2,566 juta menjadi Rp 1,8 juta saja.

Khusus promo kamar yang berlaku dari 18 – 22 Februari 2015, ditawarkan dengan harga khusus Rp 575.000 nett /room. “Dengan harga tersebut pelanggan bisa dapat Deluxe Premiere Room, breakfast untuk 2 orang dan bonus dinner dengan menu spesial Do You Love Mie juga untuk dua orang,” pungkas Verdy. (han/aro)