Andromax I3 Bidik Segmen Muda

129

SEMARANG – Ketatnya persaingan industri seluler, membuat Smartfren terus melakukan inovasi. Kehadiran Andromax milik Smartfren ini mendapat respons bagus dan ini membuktikan Smartfren mampu memenuhi smartphone yang dibutuhkan oleh masyarakat.
Tingginya kebutuhan masyarakat akan gadget ini, membuat Smartfren belum lama ini meluncurkan 4 produk terbarunya, yakni seri Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S.Seluruh tipe terbaru Andromax ini sudah dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas output suara dan Snapdragon Quickcharge yang membuat waktu pengisian ulang baterai lebih cepat hingga 30 persen.
“Seperti seri Andromax lainnya, keempat tipe terbaru ini pun didukung oleh konektivitas EV-DO Smartfren,” jelas Aris Martoko, Area Sales Manager Central Java dan Kalimantan, kemarin.
Smartfren Andromax I3 menjadi bukti keseriusan Smartfren dalam memenuhi kebutuhan smartphone berbasis CDMA kepada para pelanggannya. Tidak hanya jaringan telekomunikasi saja yang disediakan tetapi juga sarana pentingnya yang kali ini menggandeng Haier. Berbeda dengan Smartfren Andromax I2 yang diproduksi oleh Hisense.
Smartfren Andromax I3 menurut Aris , kali ini mengusung layar 5 inch berkualitas qHD dengan ukuran resolusi 960 x 540 piksel. Ketajaman piksel dipertajam dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) untuk memberikan sudut pandang yang luas. Berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, smartphone ini ditenagai oleh baterai sebesar 2000 mAh.
Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan perbekalan auto focus dan LED flash untuk memaksimalkan hasil jepretan. Sedangkan kamera depan dihuni 1.3 MP seperti yang dapat terdapat pada Smartfren Andromax I2. (tya/smu)