Usai Dicuci, Truk Digasak Pencuri

128

REMBANG – Satu unit truk berserta surat-suratnya raib digasak maling saat diparkir di bahu jalan usai dicuci di tempat pencucian mobil milik Sutikno, di Desa Ketanggi, Kecamatan Rembang, Rabu (18/6) sore. Pemilik truk Eko Santoso, warga Perum Depsos, RT3/RW3, Kelurahan Jerakah, Semarang, melapor Polisi sekitar pukul 23.00 kemarin.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun, truk dengan ciri-ciri berwarna kuning dengan nomor polisi H 1950 FY, bertulis ”Bintang Usaha” pada bagian bak dan tuliasan “Linda” di bagian kaca depan. Sebelum hilang truk usai di cuci sekitar pukul 17.00. Namun, korban memilih meninggalkan kendaraannya untuk istirahat, mobil kemudian diparkir di tempat cucian mobil milik Sutikno dengan kondisi pintu terkunci.
Saat hendak mengambil kendaraan sekitar pukul 22.00, korban sudah tidak mendapati kendaraan yang diparkir di bahu jalan itu. Korban sempat menanyakan pada pemilik cucian namun tak ada yang mengetahui, korban lantas melapor ke Polres Rembang.
Akibat insiden itu, korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 180 juta. Apesnya lagi korban tak hanya kehilangan kendaraan saja tetapi juga dengan STNK dan buku Kir yang di simpan di dalam dasbor truk. (ali/zen/jpnn/smu)