Aparat Gabungan Berhasil Tangkap 7 PSK

232

Operasi Pekat Jelang Ramadan

DEMAK-Aparat gabungan yang terdiri atas Satpol PP dan kepolisian, kemarin berhasil mengamankan 7 pekerja seks komersial (PSK). Mereka ditangkap saat melayani pria hidung belang di beberapa lokasi. Di antaranya, di lokalisasi Desa Geneng, Kecamatan Mijen dan kawasan Zebor, Kecamatan Wonosalam.
Koordinator Lapangan Satpol PP, Sugiyono mengatakan bahwa setelah tertangkap, para PSK langsung dibawa ke Mapolres Demak untuk dilakukan pendataan. “Kami cek satu persatu. Dari data yang ada, mereka ada yang pemain lama serta pemain baru,” katanya.
Para PSK tersebut rata-rata berasal dari Mayong, Jepara. Yaitu, inisial Mr, 37; Su, 42; Sl, 35; dan An, 32. Lainnya, En, 41, warga Semarang; Wu, 34, warga Desa Cabean, Kecamatan Demak Kota; dan Ba, 32, warga Desa Ploso, Kecamatan Karangtengah. “Sebelumnya, kami juga menangkap 4 PSK lainnya,” imbuh dia.
Kasat Sabhara, Iptu Margiyanto menambahkan, razia gabungan akan digalakkan terus untuk menjaga kondusifnya Kota Wali, utamanya selama puasa nanti. “Kami bersama-sama menegakkan perda yang ada,” terangnya. (hib/ida)