Beli Rumah, Gratis Motor Suzuki Nex

133

Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri

SEMARANG — Bagi Anda yang menginginkan rumah idaman, tak salah jika memilih Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri. Sebab, letak perumahan ini sangat strategis, yakni di Jalan Prof Suharso, Meteseh, Tembalang. Lokasinya dekat dengan RSUD Kota Semarang, Pasar Meteseh, serta hanya 5 menit dari kampus Undip Tembalang.
Perumahan yang memiliki tagline ”Hunian Alam Selaras Nuansa Alam” ini dikembangkan oleh PT Alimdo Ampuh Abadi (PT AAA). Perusahaan properti ini sangat memperhatikan kualitas bangunan dan fasilitas umum di kompleks perumahan yang menonjolkan view alam dengan udara yang masih segar ini.
”Konstruksi dan material bangunan sangat kami perhatikan. Termasuk penyediaan fasilitas umum dan fasilitas sosial di kompleks perumahan. Kami ingin menciptakan perumahan yang benar-benar aman dan nyaman bagi penghuninya,” kata Marketing Manager Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Pandu Hidayat saat ditemui Radar Semarang di pameran Perumahan REI Expo V yang digelar di Java Supermall Semarang, Kamis (12/6).
Ia mencontohkan, untuk penyediaan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos), pihak pengembang membangun taman, masjid, dan jalan yang lapang. ”Untuk jalan utama lebarnya 10 meter, sedangkan jalan ke perumahan 6 meter,” bebernya.
Pandu menjelaskan, Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri dibangun di lahan seluas 2,4 hektare di perbukitan yang asri dan dijamin bebas banjir. Perumahan ini juga dilengkapi 6 unit ruko. Untuk keamanan penghuninya, perumahan yang menawarkan 4 tipe rumah, yakni 36/84, 45/105, 65/120 dan 70/160 ini dibangun dengan sistem klaster, dengan satu pintu masuk. ”Pengamanan kami lakukan 24 jam nonstop. Jadi, perumahan ini benar-benar nyaman dan aman,” ujarnya. (aro/bis/ce1)