Kantor Baru, Penuhi Kebutuhan Pembaca

222

PEKALONGAN-Kebutuhan pembaca akan semakin terpenuhi, jika kedekatan antara konsumen dan produsen koran terbangun dan terjalin secara kondusif. Karena itulah, Kantor Jawa Pos Radar Semarang Biro Pekalongan di Jalan Wahid Hasyim Nomor 90 Kota Pekalongan, dibuka secara resmi pas menjelang puasa Ramadan 1435 H, Rabu (11/6) siang kemarin.
Kantor Jawa Pos Radar Semarang Biro Pekalongan, diresmikan langsung oleh Direktur Radar Semarang, Abdul Azis secara sederhana. Yakni dengan menggelar pengajian dan pembagian santunan kepada yatim piatu serta para peloper koran di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Batang. Dengan menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan, Kabupaten Pekalongan, KH Umaedi untuk memberikan siraman rohani.
Dalam kesempatan tersebut hadir pula para mitra kerja Jawa Pos Radar Semarang Biro Pekalongan. Di antaranya, General Manager (GM) Sahid Mandarin Hotel, GM Hotel Marlin, GM Hotel Horison, GM Hotel Dafam, GM Hotel Namira, Pimpinan Internasional Batik Center Wiradesa Pekalogan, Kepala Bagian Humas Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Batang, serta Direktur PT Bimasena Power Indonesia (BPI), dan masih banyak mitra lainnya.
“Kami harap kemitraan yang selama ini sudah terjalin, lebih dapat ditingkatkan lagi, Kami berharap, Jawa Pos Radar Semarang Biro Pekalongan bisa lebih diterima,” kata Direktur Radar Semarang, Abdul Azis.
Sementara itu, KH Umaedi dalam tausiyahnya menegaskan bahwa kebaikan yang dilakukan pada bulan Syahban, akan dilipatkangandakan. Karena itu, pembukaan Kantor Jawa Pos Radar Semarang Biro Pekalongan semoga bisa membawa manfaat dan kemajuan daerah sekitar.
”Angka 11 adalah angka sejajar. Jika ditambahkan akan menjadi dua, artinya Kantor Jawa Pos Radar Semarang Biro Pekalongan, ke depan akan menduduki daerah di sekitar sebagai koran terbaik,” doa KH Umaedi usai memberikan santunan anak yatim piatu mewakili Pemkab Pekalongan. (thd/ida)