Indosat Siapkan 2 Juta Kartu Perdana Hadapi Ramadan dan Lebaran

SEMARANG - Indosat Ooredoo menawarkan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama, bahkan menghadapi ramadan dan lebaran, Indosat meluncurkan 2 juta kartu perbulan.    

“Ini adalah inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, aplikasi terbaik dan tarif nelpon terbaik dalam satu paket yang tidak ada tandingannya,” jelas Nanang Tri Suseno, Head of Sales Central Java & DIY  Indosat Ooredoo. 

Saat ini, pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path; Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger, serta aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama.    

Selain penggunaan aplikasi media sosial, , IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan kesemua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp. 1 per detik ke semua operator selama 30 detik pertama,” tandasnya.    

Hari  Sukmono, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo mengatakan, untuk SMS, saat sudah tidak berkembang. Namun untuk layanan voice masih bertumbuh. Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Sekarang pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar