Empat Perampok Terekam CCTV

UNGARAN - Pelaku perampokan kantor Bank Jateng Tarubudaya Kabupaten Semarang masih dalam penyelidikan Polres Semarang. Penyidik Unit I/Pidana Umum Polres Semarang kemarin melakukan penyisiran ulang di depan kantor Bank Jateng Kantor Kas Tarubudaya dan kawasan perkantoran Tarubudaya. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV induk di kompleks perkantoran tersebut. Dari rekaman CCTV diketahui, para pelaku kabur ke arah Kota Semarang.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Hartono, mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari keberadaan CCTV lain di sekitar lokasi kejadian. ”Kita lagi cari tambahan rekaman CCTV untuk melengkapi penyelidikan. Hasil rekaman CCTV yang di depan kantor memperlihatkan para pelaku kabur ke arah Kota Semarang,” katanya.

Dikatakan, dari rekaman CCTV induk, terlihat empat orang keluar dari kantor Bank Jateng Tarubudaya setelah melakukan perampokan. ”Kendaraan bermotor (ranmor) yang digunakan pelaku, termasuk nomor pelatnya sudah teridentifikasi,” tuturnya.

Namun ia belum bisa membeberkan nomor pelat motor pelaku dengan alasan masih dalam penyelidikan. ”Masih kami pelajari, apakah (nopol tersebut) palsu atau asli,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kapolres Semarang AKBP V Thirdy Hadmiarso. Pihaknya juga masih mendalami sejumlah jejak para pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian. ”Kami temukan sidik jari yang diduga milik pelaku. Masih dalam pendalaman,” katanya.

Thirdy mengaku belum mendapat gambaran gamblang soal identitas pelaku. ”Masih kami selidiki. Doakan segera tertangkap,” harapnya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar