Bupati Sidak Jalan Rusak Banjarnegara

Menurutnya warga kedua Kabupaten sudah berulangkali mengajukan surat permohonan perbaikan jalan. Namun belum ada satupun Bupati yang merespon. Baru kali ini Bupati Pekalongan Asip Kholbihi langsung turun ke lokasi, untuk melihat jalan rusak di perbatasan tersebut. “Jalan perbatasan ini rusak, karena sering dilalui oleh truk besar dari Banjarnegara, untuk mengangkut kentang dari Desa Simego, dan sudah 10 tahun tidak pernah diperbaiki,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi menegaskan Pemda dalam minggu ini atau paling lambat akhir Mei akan melakukan perbaikan jalan yang ada di Kecamatan Petungkriono. Menurutnya untuk jalan rusak parah sepanjang 500 meter, yang berada di Kecamatan Kalibening, Kabupaten Pekalongan, pihaknya akan langsung melakukan komunikasi, untuk dilakukan perbaikan bersama. Karena Jalan Kalibening yang menghubungkan Desa Simego, adalah jalur ekonomi yang vital untuk kedua Kabupaten.

“Saya akan silaturahmi dengan Bupati Banjarnegara. Kebetulan saya kenal baik dengan Bupati Banjarnegara, untuk membicarakan jalan rusak ini, karena jalan ini sangat dibutuhkan warga Kabupaten Banjarnegara dan Pekalongan, dan yang rusak parah ada di Kabupaten Banjarnegara,” tegasnya. (thd/ric)

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar