Permintaan Rumah di BSB Village Tinggi
BERITA TERKAIT

SEMARANG-Permintaan rumah di kawasan Bukit Semarang Baru (BSB)  Village tahun 2017 cukup prospektif. Dari 117 rumah yang rencananya akan dibangun, sudah 80 persen terjual. Diharapkan akhir tahun ini sudah terjual habis.

“Tingginya animo masyarakat untuk memiliki rumah di BSB Village, karena suasana yang nyaman dan asri. Selain itu, BSB Village memiliki prospek yang sangat bangus,” jelas Timotius, Owner BSB Village, di sela-sela grand opening Pintu Gerbang BSB Village, Minggu kemarin.

Selain itu, jelasnya, dalam waktu BSB Village juga akan terkoneksi dengan layanan internet. Sehingga membuat penghuni semakin betah tinggal di rumah.

Sementara itu, Nur Cahyo Wibowo, Manager Marketing BSB Village mengungkapkan di BSB Village ada 4 cluster yang dibangun diatas lahan 65 hektare. Cluster yang baru diresmikan yakni Aurora Spring yang kini dalam proses pembangunan untuk 117 unit rumah dengan tipe 28 sampai 40 dengan harga mulai Rp 200 jutaan.

Sedangkan ketiga cluster sebelumnya Aurora Garden sudah terjual habis 230 unit, Aurora Terace 150, dan sudah terjual 90 persen dan Aurora Boulevard sekitar 30-40 unit dan sudah terjual 60 persen.

“Total perumahan yang akan dibangun di BSB Village sekitar 3000-4000 unit dengan luas lahan 65 hektare. Di kawasan perumahan ini juga dilengkapi club house, sekolah, universitas , rumah sakit , kolam renang, pusat kuliner dan lainnya, sehingga akan membuat nyaman penghuni,” jelas Nur Cahyo.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar