Pengantin Muslim Tetap Bisa Tampil Mempesona

Tren busana pengantin terus berkembang. Tak ketinggalan gaun pengantin bagi perempuan berhijab. Tampilan mempesona namun tetap dalam takaran santun dan syari banyak menjadi pilihan.

Desainer dari Fashion &  Beauty Muslimah Meilleur Ami, Nur Hamidiya dalam pameran busana baru-baru ini, menampilkan 'Less is More'. Melanjutkan tren sebelumnya, pemilihan palet pastel masih terlihat. Koridor simpel tanpa banyak detail masih dipertahankan. “Pemilihan warna-warna nude dan pastel pink ini memiliki arti kesederhanaan, merefleksikan pengantin yang humble, tidak perlu mencolok tapi tetap mencuri perhatian,”ujarnya.

Pilihan warna-warna tersebut tak jauh beda dengan tren busana konvensional yang mengacu pada spring season. Warna yang dipilih lebih mengedepankan unsur earth tone baik make up maupun gaun. 

“Koleksi kali ini kami adaptasi karena cocok untuk muslimah bride. Secara keseluruhan juga sesuai karena muslimah yang menikah sejatinya tidak perlu tampil warna- warni atau bold untuk cantik,” ujar perempuan yang akrab disapa Ciss ini.

Detail payet kali ini tak banyak ditonjolkan, berganti dengan material berstruktur. Diantaranya bahan brokat, lace, organdi dan tile. Pengemasan yang tepat menjadikan bahan-bahan tersebut gaun yang cantik.

Begitu juga dengan make up yang dikreasikan Sundus Aisya sebagai MUA Fashion & Beauty Muslimah Meilleur Ami. Padu padan warna-warna natural merias wajah pengantin sebagai ratu sehari. Cantik dan mencuri perhatian tamu tanpa berlebihan. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar