HomeTech Hadirkan Produk Terbaru

SEMARANG – HomeTech ke 33 yang menghadirkan produk-produk elektronik terbaru menjadikan pameran lebih meriah. Bahkan menjelang bulan puasa daya beli masayarakat mulai membaik.  

Branch Manager Samsung Electronics Indonesia Cabang Semarang  Rizal Trisgiyanto mengatakan tahun ini SEIN meluncurkan banyak produk baru, di antaranya televisi LED "The Next Innovation in TV", pendingin udara (air conditioner/AC), mesin cuci, kulkas. Selain itu microwave, vacuum cleaner (penghisap debu) dan ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy S8 dan S8+ tujuannya untuk memenuhi gaya hidup (lifestyle) masyarakat Jawa Tengah, khususnya kota Semarang dan sekitarnya.

Pameran ini dinilainya telah memberikan edukasi kepada masyarakat, dan berdampak meningkatnya daya beli masyarakat, penjualan merek Samsung di Global Elektronik Semarang triwulan 1-2017 naik 8 persen dibandingkan tahun lalu. Karena produk yang ditawarkan dapat didemontrasikan,  lebih interaktif dan komunikatif kepada pelanggannya sehingga  berdampak langsung bagi brand awareness Samsung dan peningkatan penjualan.  “Semua line-up terbaru produk Samsung tersedia lengkap  dengan harga lebih terjangkau dan berhadiah langsung,” kata Rizal. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar