Honda Layani Road Emergency 24 Jam di Semarang

SEMARANG - Astra Motor Jawa (AHM) bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), memberikan pelayanan ekstra kepada konsumennya dengan meluncurkan program Road Emergency 24 Jam untuk wilayah Kota Semarang. Pelayanan tersebut merupakan layanan bebas biaya, untuk konsumen yang memiliki gangguan teknis pada sepeda motor selama di jalan raya.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan, pengguna motor Honda tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami masalah atau mogok di jalan entah itu pada pagi, malam atau siang hari, sebab mekanik dari AHASS siap memberikan bantuan. " Ketika pengguna Honda mengalami masalah atau mogok di malam hari atau di tempat yang jauh dari keramaian, akan sangat merepotkan. Kami siap melayani pelanggan dengan Road Emergency 24 Jam," katanya.

Cara menggunakan layanan tersebut pun cukup mudah yakni dengan menghubungi Emergency Call 0815-759-88889. Pihaknya mengaku telah disediakan  7 motor dan 1 mobil emergency yang siap memberikan pelayanan selama 24 jam, dengan cover area Semarang. "Jika tidak bisa diselesaikan ditempat, maka mekanik Honda CARE akan menghubungi unit mobil emergency 24 jam guna membawa motor konsumen ke AHASS terdekat, untuk dikerjakan pada keesokan harinya," tambahnya.

Technical Service Department Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika menyatakan kesiapan mekanik Honda CARE-nya. Mekanik kami merupakan yang terbaik di Indonesia, sehingga seharusnya permasalahan sulit pada motor bisa ditangani dalam waktu singkat. Saat ini lanjut dia, layanan tersebut hanya meng-cover wilayah Semarang. Ke depan pihaknya mengaku akan lebih memperluas ekspansi ke beberapa daerah untuk menghadirkan layanan serta memberikan kemudahan dan  kenyamanan bagi konsumen pengguna motor Honda. "Semarang saat ini jadi pilot project, kedepan beberapa daerah akan menyusul," tutupnya. (den/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar