Utamakan Dukungan Keluarga

Kesibukan dalam bekerja membuat Lia harus pintar membagi waktu dengan keluarga. Apalagi kodrat sebagai wanita adalah menjadi ibu. Istri dari Ahmad Arifien ini mengaku apa yang ia raih saat ini tak lepas dari dukungan keluarga.

"Semuanya memang harus ada usaha dan doa, tapi restu dari kedua orangtua dan suami tak kalah penting. Karena dengan restu itu semua pekerjaan akan menjadi lancar dan tentunya berkah," kata ibu dari Bisma Arifien dan Ibrahim Ahmad ini.

Salah satu dukungan yang paling besar, lanjut Lia adalah dari sang suami. Bertemu kali pertama dan memadu kasih ketika sama-sama bekerja di hotel, Ahmad Arifien paham betul kesibukan istrinya saat ini. "Kebetulan suami paham dengan tuntutan pekerjaan, karena memang dulu dia bekerja di hotel. Apalagi saat ini saya bekerja dengan jabatan GM, tentunya dituntut bisa meng handle hotel dan mengambil keputusan. Jadi semuanya memang berawal dari restu suami," tuturnya.

Sebelum menikah, Lia pun mengaku kedua orang tuanya memberikan dukungan yang sangat besar. Dari 3 saudara yang ia miliki, Lia dianggap sebagai anak yang lebih komunikatif, suka tantangan, dan suka bersosialiasi dibandingkan anak-anak yang lainnya. Pun ketika ia memutuskan menjadi hotelier yang biasa berangkat pagi dan pulang berkerja malam hari.

"Dari kecil memang saya nggak bisa diem. Sukanya ngomong dan ketemu orang baru. Sifat itulah yang membuat orangtua memberikan restu bekerja di hotel hingga mendapatkan capaian seperti saat ini," ungkapnya.

Walaupun sebagai wanita karier yang bisa dibilang sukses, Lia mengaku tetap wajib menjalankan kodratnya sebagai ibu. Apalagi kedua buah hatinya saat ini masih berusia 3 dan 1 tahun, yang tentunya harus memberikan perhatian serta pengawasan yang cukup. (adennyar wycaksono/ric)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar