Siap Tahan Serangan PSIS

SEMARANG – Persipon Pontianak tak cukup yakin mampu meladeni tuan rumah PSIS. Kekalahan dari Sragen United pada laga perdana di Liga 2 mereka di kandang pekan lalu, ditambah minimnya persiapan tim membuat tim berjuluk Laskar Elang Khatulistiwa ini cukup pesimistis menghadapi laga nanti malam di Stadion Jatidiri, Semarang.

Pelatih Persipon Inyong Lolombulan ditemui di Stadion Jatidiri kemarin mengatakan, pihaknya realistis menghadapi PSIS. Dia cukup membidik satu poin atau hanya mencoba mengimbangi PSIS, dengan sekuat tenaga menahan serangan PSIS.

“Dengan persiapan yang cukup mepet, dan mayoritas dihuni pemain-pemain muda kami hanya diberikan target bertahan di Liga 2. Memang itu target yang cukup rasional,” beber mantan pemain timnas itu.

Menurutnya, Persipon cukup dirugikan saat harus berlaga di Grup 4. Sebab Persipon menjadi satu-satunya tim luar Jawa yang menghuni grup ini. Belum lagi pengaturan jadwal yang menurutnya cukup membuat pusing. ”Karena kalau dari jadwal kami harus bermain kandang lalu tandang, kemudian kandang lagi sehingga cukup membutuhkan biaya yang besar karena kami satu-satunya klub dari luar Jawa di Grup 4,” bebernya. (bas/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar