Pantang Malu di Kandang

SEMARANG - Tim PSIS Semarang akan melakoni laga kedua mereka di ajang Liga 2 2017 menjamu Persipon Pontianak di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (27/4) malam ini. Laga tersebut sekaligus menjadi ujian kandang perdana Johan Yoga dkk di kompetisi kasta kedua ini.

Raihan tiga poin di kandang memang bukan hal yang mustahil mengingat selama laga uji coba lalu tim berjuluk Mahesa Jenar itu selalu bisa meraih hasil positif kendati tampil di bawah tekanan publik sendiri.

”Saya kira mental bertanding kandang anak-anak sudah teruji, kami sudah terbiasa melakoni laga berat di kandang dengan penuh tekanan. Ya, mudah-mudahan besok (hari ini, Red) kami bisa kembali meraih hasil positif,” beber head coach PSIS, Subangkit kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Tim Mahesa Jenar juga bertekad menjaga tren kemenangan mereka setelah di laga perdana sukses mempermalukan tuan rumah Persipur Purwodadi, 1-2. Sedangkan tim tamu Persipon dibayang-bayangi rekor buruk setelah di laga kandang perdana mereka harus takluk 2-1 atas tamunya, Sragen United.

Subangkit mengatakan, dalam laga malam ini, Haudi Abdillah dipastikan tidak masuk dalam starting lineup lantaran masih harus absen selama sebulan ke depan. Posisi Haudi akan digantikan oleh M. Tegar Pribadi atau Anhar Latif.

”Selain itu, kami juga masih punya Ahmad Agung atau Ruud Gullid yang juga bisa tampil di center bek. Artinya, kami memang kehilangan sosok Haudi, namun pemain yang ada saya kira cukup mampu menggantikan peran Haudi,” tegasnya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar