Ingin Satukan Komunitas Fotografi

SEMARANG - Dunia fotografi di Kota Semarang dari tahun ke tahun bertambah maju. Hal ini berbanding lurus dengan tumbuhnya komunitas fotografi di Kota Lunpia yang mencapai puluhan. Sayangnya para anggota komunitas foto tersebut terkesan berjalan sendiri-sendiri dan terkotak-kotak.

Hal tersebut yang membuat fotografer sekaligus praktisi fotografi Kota Semarang, Bambang RSD mencoba membuat sebuah acara yang bertujuan untuk mengumpulkan komunitas dan pencinta fotografi, Minggu (30/4) mendatang. Dengan tajuk Photo Hunt 7th Anniversary Bambang RSD Community.

”Perkembangan fotografi di Semarang pesat, sayang keguyuban antarkomunitas dan antaranggota tidak berjalan dengan baik dan cenderung sendiri-sendiri,” kata Ketua Bambang RSD Community, Bambang RSD saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Semarang, kemarin.

Pria berambut gondrong tersebut menambahkan acara akan diramaikan 10 model cantik untuk dipotret para fotografer. Salah satunya Putri Indonesia Favorit Jawa Tengah 2017, Megawati Prabowo, Rizka Nur Laily, Miss Intelegensia dan yang lainnya. Selain itu ia juga menggandeng 5 desainer dan 5 make up artist untuk memeriahkan acara photo hunt yang dihelat gratis tersebut.

”Daya tariknya adalah gratis dan dilakukan di tempat eksklusif yakni di Sky Pool Star Hotel Semarang, kami harap bisa menjadi ajang sharing antarkomunitas agar bisa berjalan bersama memajukan dunia fotografi Semarang,” tandasnya. (den/ric/ce1)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar