Mitsubishi Pacu Penjualan Mobil Niaga

SEMARANG-Mitsubishi Motors Kramayuda Sales Indonesia (MMKSI) mendongkrak penjualan mobil niaga di area Jawa Tengah dan DIJ. Seiring pertumbuhan ekonomi yang kian membaik.

Area Koordinator Jateng dan DIJ PT MMKSI, Ade Rolas Kurniawan mengatakan bahwa pada semester pertama tahun ini, penjualan kendaraan Mitsubishi Motors masih stabil seperti tahun lalu. “Penjualan produk kami masih didominasi kendaraan niaga, persentasenya mencapai 70 persen untuk kendaraan niaga dan sisanya kendaraan penumpang,” katanya usai acara Week of Women, Peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan oleh PT Sun Star Banyumanik, kemarin.

Ia menjelaskan, khusus penjualan di diler PT Sun Star Motors Banyumanik, hingga saat ini memberikan kontribusi sekitar 25 persen dari seluruh penjualan kendaraan Mitsubishi di Jawa Tengah. “Target kami hingga akhir tahun ini, bisa meningkatkan penjualan kendaraan Mitsubishi hingga 15 persen,” terangnya. 

Terpisah Branch Manager PT Sun Star Motor Banyumanik, Nur Exsan mengatakan bahwa untuk mencapai target penjualan, pihaknya memberikan tambahan voucher belanja sebesar Rp 1 juta untuk setiap pelanggan wanita, test drive kendaraan Mitsubishi berhadiah souvenir menarik hingga akhir April, juga program purnajual mencakup service dan suku cadang di bengkel resmi diler kendaraan penumpang. “Bagi pemilik kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Mirage, Delica dan niaga ringan seperti Triton L300 dan T120SS bisa menikmati gratis check up kendaraan,” tambahnya. (den/ida)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar