Hadirkan Hunian Bergaya Amerika

SEMARANG - Setelah sukses mengembangkan Jatayu Residence Pekalongan dan Gaia Residence Batang, PT. Dafam Property Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Dafam Group kembali mengembangkan Perumahan Gaia Residence Semarang yang berlokasi di Jalan Kedungmundu Raya Semarang.

 

Perumahan ini mengusung konsep Amerika atau American Style. Konsep ini terinspirasi White House. Di mana bangunan rumah didominasi warna putih, sehingga memberikan kesan elegan, beauty and timeles. Konsep  ini merupakan ciri khas Gaia Residence Semarang yang tidak diperoleh di perumahan lain. “Dengan konsep bangunan yang kami tawarkan, kami tidak memperbolehkan konsumen mengubah tampilan depan hunian. Hal ini untuk menjaga keseragaman, dan kerapian dalam kawasan. Denah ruang kami cukup mengkover kebutuhan penghuninya,” papar  Charles Kusumo, Corp Sales and Marketing Manager Dafamland.

 

Hunian yang dibangun di atas tanah seluas 3,2 hektare ini, menyediakan beberapa tipe. Di antaranya, tipe Athena 45/84, Apollo 69/105 serta Hestia 140/168. mulai dari kisaran Rp. 700 jutaan dengan segmentasi menengah ke atas.

 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar