Menang Tapi Masih Harus Berbenah

MUNGKID-- Persikama Kabupaten Magelang berhasil mengalahkan tamunya Persikaba Blora dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan grup A Liga 3 di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Rabu (19/4). Meski menang, sejumlah pekerjaan rumah masih harus dibenahi.

Bertanding di hadapan pendukungnya, pasukan kuning hitam ini langsung mengambil inisiatif menyerang. Target meraih kemenangan di laga kandang memotivasi anak-anak asuhan Edy Prajitno ini untuk terus menggempur pertahanan lawan.

Namun beberapa kali peluang yang diciptakan Sugeng Efendi dan Anwar Rohman, gagal berbuah gol akibat terburu-buru. Penyeleesaian akhir jadi pekerjaan rumah pertama.

"Penyelesaian akhir kita masih lemah," kata Pelatih Persikama Edy Prajitno usai pertandingan.

Menurutnya, seharusnya ada tiga sampai empat gol yang bisa diciptakan dari beberapa peluang matang di depan gawang. "Anak-anak kurang tenang dan masih terburu-buru," paparnya.

Gol Persikama yang pertama pun lahir bukan dari para penggedornya. Adalah Haryadi, bek kanan yang justru mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan melengkungnya pada menit 36 gagal diantisipasi penjaga gawang Persikaba Aris Setiawan. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar