Honda Agresif Garap Motor Sport

SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat penjualan produk di kelas motor sport dengan mengenalkan warna dan stripe baru untuk New Honda CBR150R.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan semenjak diperkenalkan pada awal tahun lalu, New Honda CBR150R sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. “Dengan warna dan stripe baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang agresif,” katanya.

Menurutnya, model baru tersebut dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. “New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati,” jelasnya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada periode Januari -Februari 2017, New Honda CBR150R tercatat diminati masyarakat sebanyak 14.983 unit, atau melonjak 99,2 persen dari periode yang sama di tahun 2016 yaitu 7.521 unit. Model ini memberikan kontribusi sebesar 33.9 persen dari total penjualan motor sport Honda periode Januari-Februari 2017 sebanyak 44.145 unit. “Dengan penerimaan New Honda CBR150R yang sangat baik ini, jajaran motor sport Honda membukukan kenaikan penjualan sebesar 20,1 persen,” tambahnya. (den/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar