Dua Siswi SD Diduga Disekap Dua Hari

SEMARANG - Dua bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di daerah Rowosari, Tembalang, Semarang diduga disekap selama dua hari di sebuah kamar kos di daerah Tlogosari, Pedurungan. Dua siswi kakak adik tersebut adalah TDM, dan adiknya CAA, masing-masing kelas 4 dan 1 SD Negeri Rowosari 02. Keduanya warga Rowosari Krasak RT 5 RW 3 Kelurahan Rowosari, Kecamatan Tembalang. Putri nomor tiga dan empat Bahrudin ini disekap oleh seorang perempuan bernama Ayu sejak Sabtu (18/3) lalu, dan dipulangkan pada Minggu (19/3).

 

”Dua anak saya diantar sama pelakunya pada Minggu malam. Tapi hanya sampai Klipang saja. Setelah itu, dua putri saya pulang naik motor,” ungkap Bahrudin saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang di rumahnya, Senin (20/3) kemarin.


Bahrudin menceritakan, peristiwa dugaan penyekapan itu bermula ketika dua putrinya pamit pergi ke rumah neneknya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. TDM dan CAA berangkat naik sepeda motor berboncengan pada Sabtu (18/3) siang.


”Waktu itu sepulang sekolah, dua anak saya pamit mau ke rumah neneknya naik motor saya,” jelasnya.


Saat perjalanan keluar gang rumahnya, tiba-tiba keduanya berpapasan dengan pelaku yang diketahui bernama Ayu. Kedua korban mengenal Ayu karena masih tetangga. Ayu pun menghentikan motor korban, dengan alasan minta diantar ke daerah Pucanggading menemui kekasihnya. Motor pun dikendarai Ayu, sedangkan TDM dan CAA memboncengkan di belakang.

1
2
3
4
5
6

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar