Terhipnotis Lagu Cinta Sammy Simorangkir

SEMARANG - Lagu-lagu bernuansa cinta makin kental terasa saat dibawakan penyanyi kenamaan Sammy Simorangkir, pada pergelaran bertajuk Authenticity Romantic Moment di E Lounge, E Plaza Semarang, Jumat (17/3) malam kemarin. Vokal Sammy yang khas dengan lagu-lagu cinta, membuat pengunjung terbawa menikmati setiap lantunan lagu yang dibawakannya.

 

Naik panggung selepas tengah malam, kehadiran Sammy Simorangkir sudah ditunggu ratusan pengunjung yang memenuhi venue E Lounge. Mantan vokalis band Kerispatih ini menyapa dengan tembang This Love dan Love Me Like You Do yang di-meadley.

”Halo, Selamat Malam E Plaza… Apa kabar semuanya?. Malam ini kita nikmati malam romantis dengan lagu-lagu cinta… oke?,” sapa Sammy di awal penampilan. Tak berselang lama meluncurlah tembang Kesedihanku disusul nomor Kaulah Segalanya, dan lagu Tak Lekang oleh Waktu yang dimainkan dengan nada piano.

 

Mengenakan oufit casual dengan kaus putih dan jins belel dipadu hoddy dan sneaker warna hitam, penampilan Sammy makin menarik. Pengunjung wanita yang rata-rata masih muda tampak memenuhi bibir panggung untuk melihat secara dekat. Beberapa di antaranya, antusias mengabadikan aksi penyanyi bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu melalui kamera telepon genggam.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar